3 Karakter Terkuat Dari Clan Otsutsuki di Naruto Shippuden

Naruto Shippuden merupakan anime yang berlatar belakang ninja yang memiliki kekuatan yang bernama ninjutsu,taijutsu dan genujutsu, dimana semua kekuatan tersebut bisa digunakan dengan bantuan chakra. Dalam serial naruto shippuden diketahui bahwa cakra berasal dari salah satu karakter yang bernama kaguya dari clan otsutsuki. dalam artikel kali ini admin akan membahas mengenai tiga karakter terkuat dari clan otsutsuki yang ada dalam serial anime naruto shippuden.
3 Karakter Terkuat Dari Clan Otsutsuki di Naruto Shippuden

Berikut 3 Karakter Terkuat Dari Clan Otsutsuki di Naruto Shippuden


1. Kaguya Otsutsuki

Kaguya Otsutsuki

Kaguya Otsutsuki merupakan salah satu karakter legenda dalam serial anime naruto shippuden, dimana diceritakan kaguya sebagai sumber dari chakra yang digunakan seluruh shinobi untuk mengeluarkan ninjutsu berbagi element. Selain sumber dari cakra kaguya juga merupakan jinchuuriki jyubi (ekor sepuluh) dan memiliki jutsu unik yaitu dalam memanipulasi ruang,waktu dan dimensi apapun, serta bisa menciptakan segala hal yang diinginkannya. Hal itu yang membuat karakter ini sebagai nenek moyang dari shinobi dan juga pantas dinobatkan sebagai ninja terkuat baik secara umum maupun dari clan nya sendiri yaitu clan otsutsuki.

2. Hagoromo Otsutsuki

Hagoromo Otsutsuki

Hagoromo Otsutsuki adalah anak pertama dari kaguya otsutsuki yang mewarisi separuh dari kekuatan ibunya dan orang yang mengajarkan ninshu kepada masyarakat yang akhirnya berkembang menjadi ninjutsu. Hagoromo juga merupakan legenda di dunia ninja dalam seriala anime naruto dan lebih dikenal sebagai petapa rikudo (petapa 6 jalur). Kekuatan hagoromo bukan hanya mengajarkan ninshu namun dia juga memiliki duojutsu yang paling legendaris yaitu mata rinnegan. Kelebihan dari hagoromo yaitu dia juga merupakan jinchuuriki jyubi (ekor sepuluh) seperti ibunya namun menjelang kematiannya hagoromo membagi cakra jyubi menjadi sembilan yang dikenal dengan bijuu oleh para ninja dari berbagi desa.

3. Hamura Otsutsuki

Hamura Otsutsuki

Hamura Otsutsuki merupakan anak kedua dari Kaguya Otsutsuki dan juga merupakan adik dari Hagoromo Otsutsuki, dari segi kemampuan hamura seimbang dengan hagoromo karena haruma juga mewarisi setengah dari kekuatan ibunya dan juga mewarisi mata ibunya yaitu doujutsu byakugan. Dalam serial aniema naruto shippuden hamura membantu saudaranya hagoromo untuk menyegel ibu mereka yang sudah diluar kendali dan setelah itu hamura pergi untuk tinggal di bulan dimana clan otsutsuki berasal. Setelah itu hamura tidak lagi diceritakan namun menurut movie naruto yang terakhir yaitu The Last, hamura dikatakan sebagai nenek moyang dari pada pengguna Byakugan atau nenek moyang dari clan Hyuga.

Demikian Tulisan Tiga Portal mengenai 3 Karakter Terkuat Dari Clan Otsutsuki di Naruto Shippuden
Oldest

1 komentar:

Click here for komentar
10 Oktober 2016 pukul 20.35 ×

Tes komentar :)

Congrats bro Abdillah S.A.S you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar